Make short links and earn the biggest money

Cara Membuat Kode Tautan HTML Email

Buat kode HTML email menggunakan hyperlink "mailto" - kode tautan email HTML yang membuka perangkat lunak email seseorang (seperti Microsoft Outlook misalnya). Tool Generate the Email HTML Link Code di bagian bawah halaman berikut akan menulis kode untuk untuk menghasilkan tautan email HTML.

Tool ini memungkinkan Anda membuat kode HTML email untuk tautan mailto dengan opsi tingkat lanjut seperti membuat subjek dan teks yang dikodekan ke dalam tautan email jika Anda mau.

Tautan Email HTML

Berikut adalah contoh kode tautan email HTML. Jika Anda ingin seseorang mengklik hyperlink mailto dan klien email mereka untuk membuka dengan email Anda di bagian TO dari email maka Anda perlu mengimplementasikan sesuatu seperti kode berikut. Bagian baru telah dicetak tebal

Silakan email saya di : <a href="mailto:NamaAnda@DomainAnda.com">NamaAnda@DomainAnda.com</a>

Contoh kode tersebut berfungsi: Silakan kirim email ke saya di NamaAnda@DomainAnda.com
[Anda dapat mengklik tautannya jika ingin menguji kode html]

Ini hampir merupakan implementasi paling sederhana dari kode tautan HTML email. Untuk membuat ini berfungsi bagi Anda, cukup ubah dua kemunculan alamat email menjadi alamat email Anda sendiri.

Sebagai rekomendasi, gunakan link email Anda sebagai teks seperti "hubungi saya" atau sejenisnya yang biasanya menyarankan kepada pengguna diarahkan ke formulir kontak - selanjutnya membuka klien email mereka.

Email Kode HTML dengan Subjek

Kita ambil contoh sebelumnya dan memodifikasinya sehingga sekarang Anda memiliki email di bidang TO dan memiliki baris subjek di bidang SUBJECT pada email.

Silakan kirim email kepada saya di <a href="mailto:NamaAnda@DomainAnda.com?subject=Saya Suka Blog Ini">NamaAnda@DomainAnda.com</a>

Contoh kode ini akan tampil : Silakan kirim email ke saya di NamaAnda@DomainAnda.com.

Jika Anda melihat teks di atas, Anda dapat melihat bahwa telah ditambahkan? Subject = parameter ke email dan bahwa nilai baris subjek adalah "Saya Suka Blog Ini"

Email Kode HTML dengan Subjek dan Teks

Anda dapat menambahkan teks yang akan muncul di badan email. Pada point ini yang harus dilakukan orang adalah menekan tombol kirim. Ada beberapa keadaan di mana Anda perlu menambahkan teks di dalam email untuk kelengkapan inilah kode email tersebut akan terlihat.

Silakan kirim email kepada saya di <a href="mailto:NamaAnda@DomainAnda.com?subject=Saya Suka Blog Ini&body=Saya ingin belajar membuat kode tautan email di blog ini.">NamaAnda@DomainAnda.com</a>

Contoh kode ini akan tampil : Silakan kirim email ke saya di NamaAnda@DomainAnda.com

Catatan: pastikan untuk tidak menyertakan Ampersand (&) atau tanda tanya, tanda sama, tanda kutip ganda di baris subjek atau bagian teks karena itu akan memecahkan kode. Jika Anda perlu memasukkan tanda tersebut maka ditulis secara berbeda. Anda dapat mengingat kode berikut - Ampersand (&) adalah &amp; - kutipan ganda adalah &quot;  - tanda sama dengan  &#61;  dan tanda tanya adalah  &#63;

... atau Anda dapat menggunakan tool ini untuk menghasilkan kode tautan email dengan cara yang dikodekan dengan aman (meskipun beberapa perangkat lunak email mungkin mengharuskan Anda untuk tidak menggunakan bahkan padanan yang disandikan dalam tautan email). .

Share: