Make short links and earn the biggest money

Daftar Situs Dofollow High DA Web 2.0 Terbaik untuk SEO

Halo Teman, Apakah Anda mencari Daftar Situs High Dofollow High Web 2.0 Terbaik untuk SEO? Ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan daftar Situs Web Web 2.0 terbaik. Ini akan membantu Anda meningkatkan peringkat di mesin pencari dan mengarahkan lalu lintas organik ke situs web Anda.

Apakah Situs Web 2.0 itu?

Situs-situs ini sebenarnya adalah situs tipe blog dengan peringkat halaman tinggi dan otoritas domain. Mereka memungkinkan pengguna untuk membuat blog gratis ke platform mereka. Anda hanya perlu mendaftar di situs-situs ini dan membuat blog dengan sangat mudah. Anda juga dapat membuat backlink do-follow di blog Anda. Anda hanya perlu memposting blog dan meletakkan backlink ke domain Anda sendiri.

Saya pribadi menggunakan situs web ini untuk klien saya dan blog saya sendiri untuk meningkatkan peringkat SEO dan mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan situs web ini dan mendapatkan hasil terbaik darinya. Terlebih lagi, Anda akan mendapatkan traffic besar ke situs Anda dan keuntungan lainnya adalah Anda akan mendapatkan backlink berkualitas. Semua situs ini memiliki Otoritas Domain yang sangat baik dan Peringkat Alexa yang lebih tinggi.

Juga, SEO Lokal adalah yang paling penting saat ini. Jika Anda terdaftar di situs bisnis lokal maka akan mudah bagi Anda untuk tumbuh dewasa.

Semua blogger dan pemilik situs web menginginkan situs mereka ada di bagian atas halaman pertama. Tapi itu bukan perjalanan yang mudah untuk mendapatkan yang pertama di mesin pencari. Dua hal yang harus Anda perhatikan untuk menjadi yang teratas.
  1. Kerja keras dengan cara yang tepat
  2. Kesabaran
Jangan lakukan hal-hal yang tidak disukai mesin pencari. Karena hal-hal yang salah seperti Black Hat SEO akan meningkatkan peringkat Anda segera tetapi Anda akan dikenakan sanksi dalam waktu singkat. Kemungkinan besar algoritma mesin pencari sangat pintar saat ini. Jika mereka menemukan Anda spam, maka semua kerja keras Anda akan gagal dalam beberapa hari. Jadi, Anda juga harus pintar untuk membuat algoritma mesin pencari menjadi bodoh.


Bagaimana cara membuat backlink berkualitas di Situs Web 2.0?

Pertama-tama, Anda harus membuat akun di situs dan membuat satu blog dummy. Hal penting lainnya adalah Jadikan Konten Blog Anda Unik dan Ramah SEO. Karena hak cipta atau menyalin konten paste tidak membantu. Juga, buat setidaknya 500-1000 kata konten blog. Kemudian Anda dapat memperbaiki backlink yang berisi ke domain Anda sendiri. Mesin pencari menemukan itu adalah cara alami backlink.

Situs-situs ini memiliki dampak dan nilai besar pada mesin pencari. Akhirnya, sebagai hasilnya pada suatu waktu, peringkat situs Anda akan meningkat dengan cara yang benar. Anda hanya harus menunggu dan menonton. Ini proses yang panjang.

Daftar Situs Web 2.0 Terbaik untuk Memposting Blog Anda

Jadi, Anda siap memposting blog unik Anda untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Berikut adalah daftar Situs Web 2.0 dan semuanya adalah yang terbaik.
  1. xing.com
  2. blogger.com
  3. wordpress.com
  4. weebly.com
  5. livejournal.com
  6. tumblr.com
  7. goodreads.com
  8. us.webnode.com
  9. wix.com
  10. slashdot.org
  11. miarroba.com
  12. evernote.com
  13. yola.com
  14. rediff.com
  15. jimdo.com
  16. quora.com
  17. typepad.com
  18. merchantcircle.com
  19. last.fm
  20. rhizome.org
  21. blog.fc2.com
  22. couchsurfing.org
  23. webs.com
  24. diigo.com
  25. issuu.com
  26. academia.edu
  27. angelfire.lycos.com
  28. dailystrength.org
  29. wetpaint.com
  30. shutterfly.com
  31. care2.com
  32. hubpages.com
  33. own-free-website.com
  34. thoughts.com
  35. edublogs.org
  36. myspace.com
  37. salon.com
  38. beep.com
  39. createblog.com
  40. medium.com
  41. blogstreet.co.uk
  42. sfgate.com
  43. my.opera.com
  44. kinja.com
  45. blogszino.com
  46. penzu.com
  47. ucoz.com
  48. soup.io
  49. box.com
  50. deviantart.com
  51. gawker.com
  52. typepad.com
  53. blogsome.com
  54. yudu.com
  55. 4shared.com
  56. eklablog.com
  57. dzone.com
  58. mouthshut.com
  59. duda.co
  60. https://www.minds.com/
  61. https://www.kiwibox.com

Share: