Make short links and earn the biggest money

Tool Gratis untuk Mengecilkan atau Mengompresi file HTML

Compress HTML Code. Alat kompresi HTML online ini akan menghemat ruang dalam file HTML Anda dan membuatnya lebih kecil dengan melakukan hal berikut:
  • Menghapus jeda baris teks dari kode
  • Menghapus spasi tab
  • Mengganti spasi ganda dengan spasi tunggal
Ada juga opsi untuk tidak memampatkan kepala dokumen HTML.

Jika Anda memiliki kode javascript yang ditulis langsung di kepala HTML maka membiarkannya tidak dikompresi mungkin yang terbaik karena kompresi dapat menghentikan javascript bekerja dengan baik.

Menggunakan alat ini dapat menghasilkan pengurangan ukuran file html yang signifikan, terutama pada situs web atau layanan yang membutuhkan banyak bandwidth.

Kompresor HTML gratis ini dapat memampatkan seluruh halaman web html atau hanya sepotong kode HTML jika Anda mau.

Alat ini adalah salah satu cara termudah untuk mengoptimalkan situs web jadi mulailah mengompres ...


Tentang Kompresi HTML

Kompresi HTML atau minifikasi HTML adalah proses pengambilan data yang tidak perlu atau berulang tanpa mengorbankan sumber daya yang biasanya diproses oleh browser; ini termasuk - kode yang tidak digunakan, pemformatan kode dan komentar, penggunaan variabel yang lebih pendek dan nama fungsi, untuk beberapa nama.

Mengapa kita perlu Mengompresi File HTML?

Kita perlu mengompres atau memperkecil file HTML untuk membuat kode atau file lebih pendek dan lebih tepat. Ini dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna karena dapat meningkatkan kecepatan waktu pemuatan halaman. Ini dimungkinkan karena dengan memanpatkan HTML, tag kosong, spasi putih, dan data lain yang tidak perlu dihilangkan. Bahkan nama-nama fungsi dibuat lebih pendek serta kode-kode lain yang tidak digunakan dihapus.

Mengapa Anda harus memperkecil kode Anda?

Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan di situs web Anda, maka Anda harus menggunakan HTML kompresor ini.
  • Ukuran file HTML yang lebih kecil dapat membuat situs web Anda memuat lebih cepat untuk pengguna akhir
  • Ini akan membuat kode Anda sulit untuk disalin
  • Itu menghapus semua karakter yang tidak perlu hanya menyisakan yang diperlukan untuk membuat kode Anda bekerja
Apakah kami menyimpan salinan kode HTML Anda?

Tidak. Kami tidak menyimpan kode apa pun yang telah dimasukkan ke situs ini.

Pentingnya alat kompresi HTML Online untuk SEO

Kompresor HTML online gratis ini dapat sangat membantu dalam optimasi mesin pencari karena dapat membantu meningkatkan kecepatan pemuatan halaman web Anda.

Kecepatan halaman memainkan peran penting jika Anda ingin memiliki peringkat halaman yang baik di mesin pencari seperti Google. Ada dua cara untuk mengukur kecepatan - waktu buka halaman (ini adalah waktu yang dibutuhkan halaman web tertentu untuk memuat sepenuhnya) dan waktu untuk mencapai byte pertama (waktu yang dibutuhkan browser Anda untuk mendapatkan informasi byte pertama dari server web). Mesin pencari seperti Google lebih cenderung mengukur kecepatan halaman berdasarkan 'waktu ke byte pertama'.

Memiliki kecepatan memuat halaman yang cepat berarti bahwa spider mesin pencari dapat dengan mudah merangkak dan mengindeks lebih banyak halaman dalam waktu tertentu. Selain itu, ini meningkatkan pengalaman pengguna dan membantu Anda mengurangi rasio pentalan.

Ada banyak cara untuk meningkatkan kecepatan memuat halaman web Anda, dan HTML kompresor online gratis ini adalah salah satunya. Anda dapat mengoptimalkan kode HTML Anda dengan menghapus spasi atau kode yang tidak perlu, dengan cara ini Anda dapat mengurangi ukuran halaman yang akan memungkinkan halaman web Anda memuat lebih cepat.

Share: